Curriculum Vitae
Anna Siti Nurhasanah
Saya seorang pembelajar yang gigih dan berorientasi pada proses serta nilai. Saya aktif terlibat dalam lingkungan masyarakat, sebuah platform yang efektif untuk mengasah kemampuan kepemimpinan dan komunikasi saya. Meskipun berlatar belakang dalam bidang pendidikan. Namun, saya memiliki antusiasme dan semangat eksplorasi yang tinggi terhadap bidang-bidang lain. Dengan kemampuan cepat belajar dan beradaptasi yang saya miliki, saya siap untuk menjadi eksekutor yang andal sekaligus pembelajar yang selalu siap menghadapi tantangan baru.
November 2024
Universitas Siliwangi
S1 • Pendidikan Sejarah • IPK 3.70
Januari 2023 - Desember 2023
Packing
Online Shop Makanan (Dimsum Narawi dan Baso Juara) • Part Time
- Menyiapkan bahan makanan yang diperlukan untuk produk.
-Mengemas makanan yang telah dimasak ke dalam kemasan yang sesuai.
Januari 2021 - Sekarang
Sekretaris
Karang Taruna Permupa (Muda Mudi Pangkalan) • Organisasi
Sekretaris Karang Taruna bertanggung jawab atas administrasi, tata kerja organisasi dan koordinasi kegiatan
Juli 2020 - September 2020
Account Officer
PT Permodalan Nasional Madani • Full Time
- Mengunjungi dan memantau usaha UMKM yang telah dibiayai.
- Menganalisis kondisi dan membantu mengembangkan usaha.
- Mengumpulkan informasi dan data usaha UMKM digunakan untuk analisis dan perencanaan.
- Berkoordinasi dengan tim lain untuk memastikan bahwa usaha UMKM yang dibiayai berjalan dengan baik.
Oktober 2017 - Juni 2019
Sekbid 9
OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) • Organisasi
OSIS, sekbid 9 mempunyai tugas untuk pengelolaan media sosial sekolah, membuat konten kreatif, pendokumentasian acara, serta penyampaian informasi kepada siswa melalui platform digital.
Oktober 2015 - November 2016
Sekbid 2
MPK (Majelis Perwakilan Kelas) • Organisasi
Tugas MPK Sekbid 2 yaitu mengawasi dan penilaian aktivitas OSIS dalam aspek Pengembangan Budi Pekerti Luhur serta etika yang baik.
September 2014 - Januari 2017
Anggota
PKS (Patroli Keamanan Sekolah) • Organisasi
PKS berperan dalam membantu siswa menyeberang, serta memastikan keamanan dan keteraturan dalam berbagai kegiatan sekolah seperti upacara atau acara spesial lainnya.
Oktober 2025
Strategi Penggunaan Customer Relationship Management untuk UMKM
Pusat Pengembangan Literasi Digital • 2299737850-5415/MS/BLSDM.Komdigi/2025
Tujuan dari CRM adalah meningkatkan kepuasan pelanggan, loyalitas dan meningkatkan pendapatan usaha.
Media
Oktober 2025
Seni Public Speaking Untuk Pemimpin Muda Berkarakter
Pusat Pengembangan Literasi Digital • 2299834850-6579/MS/BLSDM.Komdigi/2025
Mempelajari bagaimana Public Speaking, type, mengatasi demam panggung, karakter, menggetahui mood audiens dan etika berbicara.