Curriculum Vitae
Annisa Auliyaa
Lulusan baru sarjana Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2025 dengan pengalaman di bidang, antara lain sebagai Marketing di BPJS Ketenagakerjaan, Commercial Spesialist di PT Angkasa Pura 1, serta Customer Service di PT PEGADAIAN. Melalui pengalaman tersebut, terbiasa mengelola kegiatan promosi dan pemasaran, menjalin hubungan dengan berbagai pihak, serta memberikan pelayanan pelanggan yang optimal. Minat pada bidang Customer Service, Sales & Marketing, CRM, Public Relation, Administrasi Umum, Digital Marketing, dan Pengembangan pemasaran perusahaan. Memiliki kemampuan manajemen waktu, komunikasi yang baik, detail oriented, service oriented, serta mampu <br /> bekerja secara individu maupun tim.
Juli 2025
Universitas Negeri Yogyakarta
D4 • Manajemen Pemasaran • IPK 3.63
September 2024
Account Representative Khusus/Marketing
BPJS Ketenagakerjaan • Magang
• Membangun kemitraan strategis dengan lebih dari 8 organisasi dan Lembaga, yang menghasilkan akuisisi lebih
dari 60 anggota baru di segmen pekerja informal.
• Meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan dengan merencanakan program sosialisasi kepada lebih
dari 250 mahasiswa dan anggota masyarakat.
• Mendorong inisiatif pertumbuhan keanggotaan melalui kolaborasi strategis kemitraan, dan skema sponsor yang bertujuan untuk memperluas cakupan jaminan sosial.
• Melakukan manajemen administrasi bagi tenaga kerja atau masyarakat yang sudah/belum terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan
• Menjadi Master of Ceremony (MC) dalam acara Gathering Perisai Hebat, untuk meningkatkan engagement peserta dan kelancaran acara.
• Mengorganisir kegiatan “Gerebek JMO” yang dihadiri oleh 50–100 peserta, menciptakan interaksi langsung dengan masyarakat.
Media
Januari 2024
Customer Service
PT Pegadaian • Magang
• Berinteraksi dengan nasabah secara aktif, merespon komentar, pelayanan dan pesan, serta membangun
hubungan yang positif dengan pelanggan potensial dan yang sudah ada.
• Merekap surat bukti kredit dan laporan harian setiap harinya dengan menggunakan Microsoft Excel.
• Melayani lebih dari 200 nasabah dengan berbagai pertanyaan maupun komentar
Media
Januari 2024
COmmercial Spesialist
PT Angkasa Pura I • Magang
• Berhasil Menyusun laporan penjualan, pendapatan, dan evaluasi kinerja pemasaran secara berkala.
• Mendukung pelaksanaan berbagai program promosi dan event, mulai dari tahap perencanaan, koordinasi
dengan tim internal.
• Berhasil me-monitoring terhadap 20-35 tenant setiap bulan untuk memastikan kesesuaian standar operasional.
• Membuat konten kreatif untuk setiap event promosi, termasuk desain visual dan copywriting.
• Menjadi Liaison Officer (LO) untuk acara fashion show yang menaungi Solo Batik Carnival, mengkoordinasikan komunikasi antara penyelenggara dan peserta acara.
Media
Mei 2021
Surveyor
BKKBN • Pekerja Lepas
• Menyelesaikan tugas pendataan secara tepat waktu dan akurat.
• Mendata 20% penduduk di wilayah Kecamatan Banyudono dalam waktu dua bulan.
• Melakukan pendataan setiap keluarga beserta program KB secara tertulis dan digital.
• Memverifikasi data yang dikumpulkan dengan data yang ada di kantor BKKBN untuk memastikan akurasi dan konsistensi.