Curriculum Vitae

Aqila Tamima

Aqila Tamima

Kab. Batu Bara
Terakhir login 2 hari yang lalu

Media Social

Lulusan S1 Manajemen Universitas Islam Negeri Sumatera Utara yang memiliki pengalaman dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, penyelesaian masalah, serta mampu bekerja dibawah tekanan untuk memastikan kepuasan pelanggan. mampu bekerjasama dalam tim maupun secara individu. Siap untuk berkontribusi di lingkungan yang dinamis.

Januari 2024
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA MEDAN

S1 Ekonomi Manajemen IPK 3.80

Januari 2025
Customer Service

Rs Sapta Medika Indrapura Full Time

• Bertanggung jawab untuk melayani pasien di pusat layanan dan memastikan pasien mendapatkan solusi yang tepat untuk keluhan yang mereka hadapi baik melalui berbagai saluran komunikasi seperti telepon, email, whatsapp maupun secara langsung.
• Bertanggung jawab atas pendaftaran, menjadwalkan dan mengelola janji temu serta tindak lanjut medis untuk berbagai macam pasien dan menginformasikan tentang prosedur medis yang di perlukan dengan baik dan teliti.
• Meningkatkan loyalitas pasien melalui pelayanan yang ramah dan responsif serta berkontribusi dalam pengembangan prosedur layanan untuk meningkatkan efesiensi operasional.
• Berhasil mempertahankan tingkat kepuasan pasien diatas 90% setiap bulannya.
• Mampu mengembangkan dan memelihara sistem persiapan untuk catatan pasien, memastikan privasi dan kerahasiaan informasi medis yang sudah di tetapkan oleh perusahaan.


Januari 2023
Customer Support Intern

PT Pegadaian Magang

• Membantu tim Customer Service dalam menangani pertanyaan sederhana dan keluhan nasabah.
• Mampu menyelesaikan 90% keluhan nasabah dengan hasil yang memuaskan.
• Teribat dalam memberikan informasi terkait produk dan layanan dan keamanan kepada nasabah secara akurat.
• Membantu mengedukasi nasabah terkait layanan digital dengan menggunakan aplikasi pegadaian digital serta menjelaskan kepada nasaba mengenai setiap menu yang pada aplikasi tersebut.

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Keterampilan Kepemimpinan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Communication
Kepemimpinan
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Manajemen waktu
Pengambilan keputusan
Ketelitian
Multitasking