Curriculum Vitae
Arya Fawwaz Dewo
Media Social
Mahasiswa semester 5 dari Jurusan Management International, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jendral Soedirman. Memiliki ketertarikan pada bidang Manajemen baik Manajemen Marketing, Operasional, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia. Memiliki kemampuan Public speaking, time management, teamwork & coordination, Professional Ethics, Problem Solving, Critical & analytical thinking, adaptation, collaboration, communication, organizational skills, creativity & Innovation. Selain hal itu saya memiliki kemampuan dalam mengelola Microsoft Office, Canva, dan Adobe Photoshop. Selama berkuliah saya telah aktif pada kegiatan sosial yaitu pada beberapa organisasi, freelance dan kegiatan magang sebagai Officer Customer Care di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Daerah Purwokerto.
Sedang berjalan
Universitas Jenderal Soedirman
S1 • Management • IPK 3.48
Agustus 2024
Officer Customer Care
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
- Melaksanakan kegiatan administrasi seperti membuat tagihan/ invoice, membuat nomor induk berusaha (NIB), membuat presentasi rapat pimpinan, membuat surat perjanjian kerja sama, menginput data nomer telepon, serta membuat berita acara pada setiap kegiatan yang dilaksanakan.
- Melaksanakan kegiatan pemasaran secara offline dan online dengan menawarkan produk secara langsung kepada setiap UKM dan UMKM, melakukan kegiatan dealing customers pada setiap sekolah di wilayah Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, serta membuat konten promosi pada media sosial instagram dan tiktok.
- Melaksanakan kegiatan publikasi, dokumentasi, dan dekorasi yaitu membuat desain banner, brosur produk, backdrop ruang rapat, dan poster pada aplikasi canva lalu dipublikasikan melalui platform seperti tokopedia maupun platform pekerjaan.
Media
Februari 2024
Person In Charge Marketing
Forum Revolusi Pendidikan • Part Time
- Membuat rencana kerja dan menetapkan tujuan dari bidang yang dijalankan yaitu sebagai admin mengenai pelatihan sertifikasi pendidikan.
- Memastikan program yang dijalankan sesuai rencana, memantau kemajuan melalui rapat, dan mengambil solusi dari setiap masalah yang dihadapi dari pembuatan akun maupun masalah pada saat melaksanakan pelatihan.
- Melakukan evaluasi pada setiap kegiatan pelatihan yang dibuka setiap 2 minggu sekali baik mengenai kinerja dari masing-masing admin maupun kendala dalam memberikan arahan kepada sobat saat pelatihan.
Desember 2024
Sertifikat Kompetensi Administrasi Perkantoran
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 8211104110400011102024
- memproduksi dokumen
- Menangani penerimaan dan pengiriman surat
- Mengelola arsip
- Mengoperasi perangkat lunak
- Memproduksi dokumen di komputer
- Membuat surat elektronik
- Melakukan komunikasi melalui telepon
- Mengatur rapat
- Membuat notulen rapat
- Membuat materi presentasi
- Mengakses informasi melalui homepage
Media
Maret 2024
Menyusun Laporan Keuangan untuk menjadi Analisis Keuangan
Yayasan Tangma'ti • 9459378
- Menyusun laporan keuangan
- Menganalisis laporan keuangan