Curriculum Vitae
Bagus Setiawan
Portfolio
Lulusan Administrasi Perkantoran Smk Daarussalaam tahun lulus 2020 dan Pendidikan Ekonomi <br /> tahun lulus 2024. Memiliki kemampuan sebagai Administrasi, penyusunan laporan keuangan, <br /> pencatatan data transaksi, penyusunan dana anggaran dan manajemen alur kas saat ini memiliki <br /> keinginan untuk kembali mengembangkan kemampuan pada lingkup profesional dengan <br /> pekerjaan menggunakan Microsoft word dan excel serta menggunakan beberapa macam <br /> peralatan kantor. Saya memiliki minat berkarir sebagai staff administrasi dan mahir dalam <br /> menggunakan Microsoft Office.
Agustus 2024
Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
S1 • Pendidikan Ekonomi • IPK 3.53
Oktober 2024
Staff Administrasi
PT Sucofindo • Full Time
Melaksanakan pekerjaan Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) tahun 2024 sebagai Staff
Operasional dan Administrasi Daerah yang memiliki kualifikasi dan kompetensi dibidang
tersebut
Media
Januari 2024
Delivery
Dapur Bu Sastro • Pekerja Lepas
• Bertangung jawab dalam pengiriman logistik barang dan ketersediaan bahan baku
• Membantu proses pengemasan dan pengiriman barang ke customer, memastikan barang
dikirim tepat waktu dan dalam kondisi baik
Januari 2020
Delivery
its buah • Pekerja Lepas
• Bertangung jawab dalam pengiriman logistik barang dan ketersediaan bahan baku
• Membantu proses pengemasan dan pengiriman barang ke customer, memastikan barang
dikirim tepat waktu dan dalam kondisi baik
Januari 2019
Staff Administrasi
kementrian hortikultura • Magang
Staff Administrasi
• Bertanggung jawab penuh atas pengecekan administrasi kepegawaian mulai dari absensi,
penggajian, hingga pengurusan rapat kerja.
• Bertanggung jawab atas kegunaan semua pengeluaran dan pemasukan devisit kantor
• Bertanggung jawab kegunaan peralatan kantor
Desember 2019
Tenaga Perkantoran Umum
BNSP • N 1233 00176 2019
Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tatat Kelola Perkantoran