Curriculum Vitae
Citra Dewi Yudia Sari
Saya adalah mahasiswa manajemen konsentrasi keuangan semester 7. Selalu bersemangat mencoba hal-hal baru di bidang administrasi serta manajemen keuangan. Memiliki sejumlah pengalaman magang maupun berorganisasi yang cukup relevan dengan jurusan saya. Memiliki minat besar dengan perencanaan keuangan, pelaporan keuangan, audit transaksi, pembayaran, manajemen dokumen dan sebagainya. Saya juga memiliki keterampilan akademis dan interpersonal yang kuat. Saya mencari posisi yang memungkinkan saya untuk sepenuhnya memanfaatkan kompetensi saya untuk peluang pertumbuhan karir dengan perusahaan ini.
Sedang berjalan
Universitas Tanjungpura
S1 • Manajemen • IPK 3.77
Februari 2025
DCI-TRIV0207 Admin Support
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
September 2024
Fasilitator Pendamping
PT Bank BTPN Syariah • Magang
- Berhasil membantu 20+ nasabah UMKM mengatasi tantangan dan operasional dengan solusi kreatif yang mengarah pada peningkatan usaha nasabah.
- Melakukan 60+ kunjungan langsung ke lokasi usaha, memberikan solusi yang personal dan membantu nasabah mengatasi tantangan di lapangan.
- Mengedukasi 40+ pelaku UMKM dalam pendampingan usaha, dengan 90% dari mereka melaporkan peningkatan pemahaman dan penerapan praktik bisnis yang lebih baik.
-Melakukan evaluasi dengan 4 kali pertemuan terhadap usaha nasabah dengan 80% dari mereka menunjukkan perkembangan positif dalam aspek operasional.
Media
September 2023
Finance and Budgeting
PLN UIP Kalimantan Bagian Barat • Magang
-Menganalisis dan memasukkan lebih dari 600 anggaran untuk Program Rencana Kerja (PRK) dalam proses administrasi.
-Melakukan pemantauan setoran, pelaporan, serta administrasi sanksi pajak untuk periode September-November 2023.
-Membuat laporan pembayaran yang terperinci dan memverifikasi kwitansi untuk lebih dari 30 karyawan yang melakukan perjalanan dinas.
-Mengorganisir lebih dari 150 file operasional dan investasi dengan memastikan kemudahan akses serta meningkatkan keamanan data.
Media
Maret 2022
Kasir dan Barista
Express Coffee • Part Time
- Berkomunikasi dengan lebih dari 30 pelanggan per hari untuk memastikan kepuasan pelanggan.
- Membuat laporan operasional harian yang menampilkan data penjualan dan pengeluaran.
- Mengimplementasikan sistem yang mengurangi kesalahan manual hingga 80% untuk manajemen pemasok yang lebih efisien.
- Sebagai barista, melayani 30+ pelanggan harian dengan memastikan penyajian minuman dan memberikan pengalaman pelanggan yang positif.
Media
Desember 2024
Sertifikat Kepesertaan
Pelaksana Kampus Merdeka • NIM: B1021211160 / ID KEGIATAN: 11095792
Media
Desember 2024
Sertifikat Kepesertaan
Pelaksana Kampus Merdeka • NIM: B1021211160 / ID KEGIATAN: 11095792
Media
Maret 2024
Digital Competences Report
Virtual Edu Academy • VEA/DG/Test2024-2601