Curriculum Vitae

Desti ameliyah Melistiyani

Desti ameliyah Melistiyani

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Portfolio

Sebagai seorang Sarjana Hukum Tatanegara dan memiliki pengalaman sebagai admin selama 2 tahun. Berpengalaman dalam pemeriksaan dokumen, pencatatan serta penyusunan laporan kegiatan Perusahaan. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office

Sedang berjalan
IAIN Syekh Nurjati Cirebon

S1 Hukum Tata Negara IPK 3.48

April 2024
Administrasi Kantor Pusat B1 2024 Tambahan
Verified Intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


April 2021
Custumer Service

Crocus shop Pekerja Lepas

Berkomunikasi dengan custumer untuk menawarkan produk, mempromosikan prduk dan
menangani keluhan konsumen
• Membuat laporan barang masuk dan keluar


April 2021
Magang

PENGADILAN IB CIREBON Magang

Melakukan meminutasi berkas
• Membuat serah terima berkas, dan mengurus berkas
yang telah diminutasi dari para panitera pengganti.
• Menyerahkan berkas, dan Mengelola berkas yang telah diperiksa dari panitera pengganti.
• Mengurus surat tilang dan membuat berita acara sidang


Mei 2020
Magang

DPRD KAB CIREBON Magang

Menyimpan catatan rapat dan menyusun dokumen ke departemen pendukung.
• Membantu dewan kerja kunjungan untuk menyusun aspirasi konstituen
• Membuat laporan arsip surat masuk adan keluar
• Membuat notulensi hasil sidang paripurna


Oktober 2018
Admin

PT Swiss Padma Jaya Pekerja Lepas

Membuat administrasi surat jalan, request order, serta menginput kas mingguan dan bulanan
• Melakukan kalkulasi terhadap biaya operasional perusahaan dengan mencatat 50+
transaksi pembayaran kebutuhan pembelianbahan baku, peralatan perminggu nya.
• Melakukan tugas menyusun laporan keuangan, melakukan pembukuan, dan melakukan
data keuangan


Februari 2018
Kasir

Holland Bakerry Pekerja Lepas

Menghimpun puluhan Transaksi penjualan secara tunai, debit dan kredit secara akurat untuk
menunjang operasional bisnis
• Berkontribusi dalam pemantauan kinerja keuangan perusahaan lewat pembuatan rekapan dan
catatan transaksi secara rutin
• Sukses menekan komplain pelanggan dengan senantiasa memberikan informasi dan promosi
lewat pengetahuan produk yang ada

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Desain Grafis
Kemampuan Bahasa Inggris
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Berpikir kritis
Komunikasi
Penyelesaian masalah