Curriculum Vitae

Dewi Savitri

Dewi Savitri

Kab. Indramayu
Terakhir login 2 hari yang lalu

Media Social

Lulusan baru dari Universitas Brawijaya program studi Administrasi Bisnis yang memiliki ketertarikan dalam dunia Perbankan dan berpengalaman di bidang layanan pelanggan. Memiliki keterampilan dalam Administrasi, Komunikasi Bisnis, Pemasaran Digital, dan Kerja Tim. Saya antusias untuk menerapkan keahlian dan pengetahuan yang saya miliki dalam peran Front Liner, serta berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Juni 2024
Universitas Brawijaya

D3 Administrasi Bisnis IPK 3.81

Mei 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representative - Kanwil X Bandung
Verified intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Februari 2023 - Januari 2024
Staff Humas dan Kesekretariatan

PERUMDAM TIRTA DARMA AYU Magang

Menangani keluhan dan pertanyaan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi, termasuk pesan dan telepon.

Membantu penyusunan laporan bulanan dan dokumentasi kegiatan Humas.

Mengelola dan memantau media sosial perusahaan untuk komunikasi yang efektif dengan pelanggan.

Membangun hubungan baik dengan pihak internal dan eksternal.

Membantu dalam mengelola media sosial perusaahaan dan meningkatkan engagement


Media
Lihat Media

Juli 2022 - Oktober 2022
Koordinator

Kampung Budaya Organisasi

Mengelola Anggaran untuk kebutuhan konsumsi dan kesehatan selama acara secara efisien dan tepat sasaran.

Melakukan negosiasi dengan vendor untuk pengadaan bahan makanan dan peralatan kesehatan, serta memastikan kualitas dan ketepatan waktu pengiriman.

Memimpin tim yang terdiri dari 24 anggota, mengatur pembagian tugas, dan memastikan koordinasi yang baik untuk kelancaran operasional.

Menyusun laporan evaluasi mengenai efektivitas manajemen konsumsi dan kesehatan, serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan di acara mendatang


Media
Koordinator

Februari 2022 - Januari 2023
Staff

Badan Eksekutif Mahasiswa Organisasi

Mengelola dan melaksanakan berbagai proyek seperti seminar, podcast, dan diskusi publik.

Mengembangkan dan melaksanakan kajian strategis terkait isu-isu ekonomi, sosial dan politik yang relevan dengan mahasiswa dan masyarakat.

Bekerjasama dengan biro lain dalam BEM untuk memfasilitasi kegiatan yang bersifat kajian dan aksi strategis.


Media
Agustus 2023
Sertifikasi Digital Retail Marketing

BNSP 74130.2166.0.0000747.2022

Menentukan model bisnis ritel daring.

Membuat sistem perdagangan gerai ritel daring.

Melakukan aktifitas pemasaran digital bisnis ritel daring.

Mengoperasikan layanan bisnis ritel daring.


Media
Sertifikasi Digital Retail Marketing
Hard Skills:
Salesforce
Manajemen hubungan pelanggan
Microsoft Excel (analisis data bisnis)

Soft Skills:
Kolaborasi
Kemampuan interpersonal
Keterampilan organisasi