Curriculum Vitae
Diana Dwi Kurniawati
Portfolio
Saya merupakan lulusan S-1 Manajemen, selama kuliah saya mempelajari terkait manajemen bisnis, organisasi, keuangan, dan pemasaran. Selama magang di PT Pegadaian melalui program Magenta, saya mendapatkan wawasan tentang operasional bisnis, administrasi, pemasaran, serta keterampilan kerja tim dan komunikasi. Saya antusias untuk menerapkan pengetahuan dan pengalaman saya guna mendukung efisiensi dan pertumbuhan perusahaan, serta terus berkembang dalam bidang manajemen.
Juni 2024
Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta
S1 • Management • IPK 3.91
September 2024
Marketing & Sales Kanwil Surabaya - Tahap II
PT Pegadaian • Magang
Juli 2023
Student Intern
BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta • Magang
Ditempakan di bagian kepesertaan dan pelayanan dengan jobdesk melakukan validasi data, ikut serta sosialisasi program bpjs ketenagakerjaan, ikut serta penyerahan atribut proyek, validasi berkas pendaftaran tenaga kerja dan pelayanan customer.
Januari 2023
Anggota Departemen Pengembangan Sumber Daya dan Manusia
BEM FES Unjaya • Organisasi
Membuat kegiatan untuk pelatihan skill pengurus BEM FES.
Berkontribusi dalam kegiatan departemen seperti menjadi sie acara, perkab, humas, dan ketua pelaksana. Mengikuti kunjungan ke instansi pemerintahan.
Februari 2022
Koordinator Divisi Jaringan Kerjasama
Permasa (Persatuan Mahasiswa Skansa) • Organisasi
Menyusun program kerja bersama dengan anggota serta menjadi panitia di kegiatan permasa
Januari 2022
Wakil Ketua
BEM FES Unjaya • Organisasi
Merencanakan program kerja dan RAB BEM fes selama satu periode berkoordinasi dengan wadek, pembina, ketua BEM dan pengurus BEM.
Perwakilan dalam kegiatan menggantikan ketua.
Berkontribusi pada kegiatan BEM FES.
Januari 2022
Koordinator Divisi Advokasi
Formadikip (Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIPK Unjaya) • Organisasi
Ketika saya menjadi koordinator saya bersama rekan divisi membuat program kerja bersama dengan anggota lainnya. Ikut serta menjalankan program kerja seperti pernah menjadi mc dan menjadi pengurus terbaik di formadikip
Februari 2021
Anggota Divisi Advokasi
Permasa (Persatuan Mahasiswa Skansa) • Organisasi
Menjalin kerja sama dengan pihak SMK, menjadi panitia di beberapa kegiatan salah satunya expo kampus. Menjadi content writing di website permasa.
Januari 2021
Anggota Departemen Kerohanian
BEM FES Unjaya • Organisasi
1. Merancang program kerja bersama koordinator departemen.
2. Berkontrobusi dalam kegiatan BEM FES.
3. Menjadi Mc di beberapa kegiatan BEM.
September 2020
Admin
Tiki Ekspedisi • Pekerja Lepas
1. Melakukan service terhadap pelanggan TIKI terhadap proses pengiriman dan penerimaan barang
2. Mengelola data administrasi paket barang masuk dan keluar
3. Mengelola keuangan harian dengan laporan keuangan di excel
4. Packing pendistribusan barang
Oktober 2018
Siswi PKL (Praktik Kerja Lapangan)
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Ngawi • Magang
Menjadi resepsionis seperti melayani tamu, menerima telepon dan administrasi
Melakukan rekap arsiparis dan pengarsipan
Verifikasi keuangan
Berpartisasi pada sosialisai DPMD di Kabupaten
Februari 2018
Pengurus Inti
Baret (Barisan Pelajar Inti) • Organisasi
1. Sebagai tim kedisiplinan sekolah.
2. Sebagai tim pelatih latihan rutin BARET.
3. Pengurus Inti sebagai bendahara angkatan.
Juli 2024
digitalskillsarea
PT Darmawangsa Sangga Amerta • 4372/DSA/MOP/062024
Penggunaan Microsoft Office (Powerpoint, word, excel)
Media
Maret 2024
Badan Nasional Lisensi Profesi (BNSP)
Lembaga Sertifikasi Profesi P1 LPK GETI • 784222431202016032024
Kegiatan yang dilakukan selama sertifikasi terkait :
Menambah pelanggan ritel daring, memberdayakan media sosial untuk menarik pelanggan, melakukan aktivitas pemasaran digital, menyusun elemen pemasaran organisasi, menggunakan atau praktek media sosial dan aplikasi daring, mengoptimalkan pengelolaan media sosial dan rencana aplikasi digital
Media
September 2020
Skill Academy
By Ruangguru • 3DCHKB0JR73N14
Certificate of excellence online course Sukses Bisnis Online Shop di Instagram
Media
September 2020
Skill Academy
By Ruangguru • 1RP59AR13HOYCQ
Certificate of completion online course Customer Service : Menguasai Teknikk Pelayanan Terbaik
Media