Curriculum Vitae

Dlya Afrila S

Dlya Afrila S

Kab. Bandung Barat
Terakhir login 6 hari yang lalu

Media Social

Saya merupakan individu yang berorientasi pada hasil dan siap belajar untuk mengembangkan pengalaman profesional di bidang yang sesuai dengan keahlian serta minat saya supaya memberikan kontribusi terbaik dan positif terhadap perusahaan. Minat utama saya terfokus pada Komunikasi Pemasaran (Marketing Komunikasi), di mana saya memiliki pengalaman dalam menyusun strategi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness, serta mengelola media sosial dan konten. Selain itu, saya sangat tertarik pada Manajemen Acara dan Hubungan Masyarakat, terbukti dari pengalaman dalam merencanakan, melaksanakan acara (termasuk mengurus sponsor dan menciptakan pengalaman multisensori), serta mengelola komunikasi perusahaan dan inisiatif sosial untuk membangun hubungan positif dengan masyarakat.

Agustus 2025
Universitas Telkom

S1 Communication Science IPK 3.81

Juli 2024 - Agustus 2024
Communication Relation & CSR

PT Kilang Pertamina Internasional Magang

saya bertanggung jawab untuk mendukung strategi komunikasi dan menjaga citra positif perusahaan, yang meliputi pengelolaan dan publikasi konten komunikasi, membantu merancang inisiatif komunikasi strategis, serta melakukan pemantauan media. Selain itu, saya secara aktif terlibat dalam implementasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) perusahaan, di mana tugas utama saya adalah mengelola, mendokumentasikan, dan mempublikasikan inisiatif sosial tersebut, sekaligus menjaga dan memperkuat hubungan yang positif dengan masyarakat dan stakeholder utama di sekitar wilayah operasi.


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Juni 2023
Divisi sponsor

Urban village Organisasi

Bertanggung jawab menghubungi dan bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk mendapatkan dukungan finansial dan non-finansial dalam bentuk sponsor untuk acara.


Media
Divisi sponsor

September 2022 - Januari 2023
Divisi multisensory

Idea fest Organisasi

Bertanggung jawab mengembangkan elemen yang merangsang lima indera (pendengaran, penglihatan, penciuman, sentuhan, dan rasa) untuk menciptakan pengalaman yang menggetarkan bagi penonton.


Media
Divisi multisensory

Mei 2022 - Agustus 2022
Divisi Acara

SIGMA BEM fakultas komunikasi dan ilmu sosial Organisasi

Melaksanakan perencanaan dan pelaksanaan acara secara detail, termasuk pemilihan tema, lokasi, dan pembicara, koordinasi fasilitas dan marketing, serta bertanggung jawab mengevaluasi acara untuk perbaikan di masa mendatang.


Media
Divisi Acara

September 2021 - Juni 2023
Divisi Marketing dan MC

Klub fotografi Organisasi

Bertanggung jawab meningkatkan brand awareness organisasi dengan menyusun konsep strategi pemasaran di berbagai saluran, serta mengelola media sosial dan konten fotografi.


Media
Divisi Marketing dan MC
Juli 2024
Sertifikasi Audit Komunikasi

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 70209250000001792024

evaluasi dan penilaian sistem komunikasi suatu perusahaan. Sebagai auditor yang memiliki kompetensi untuk mengkaji dan mengevaluasi secara menyeluruh program komunikasi suatu perusahaan, termasuk konsep, struktur, arus, dan praktik komunikasi, baik internal maupun eksternal. Yang mengidentifikasi dan menganalisis masalah komunikasi yang terjadi di perusahaan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Pengembangan Organisasi
Presentasi

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Effective communication/meetings
Empati
Kepemimpinan
Kolaborasi
Manajemen waktu
Kemampuan interpersonal