Curriculum Vitae
 
                            Dlya Afrila S
Media Social
Saya merupakan individu yang berorientasi pada hasil dan siap belajar untuk mengembangkan pengalaman profesional di bidang yang sesuai dengan keahlian serta minat saya supaya memberikan kontribusi terbaik dan positif terhadap perusahaan. Minat utama saya terfokus pada Komunikasi Pemasaran (Marketing Komunikasi), di mana saya memiliki pengalaman dalam menyusun strategi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness, serta mengelola media sosial dan konten. Selain itu, saya sangat tertarik pada Manajemen Acara dan Hubungan Masyarakat, terbukti dari pengalaman dalam merencanakan, melaksanakan acara (termasuk mengurus sponsor dan menciptakan pengalaman multisensori), serta mengelola komunikasi perusahaan dan inisiatif sosial untuk membangun hubungan positif dengan masyarakat.
Agustus 2025
Universitas Telkom
S1 • Communication Science • IPK 3.81
Juli 2024 - Agustus 2024
Communication Relation & CSR
PT Kilang Pertamina Internasional • Magang
saya bertanggung jawab untuk mendukung strategi komunikasi dan menjaga citra positif perusahaan, yang meliputi pengelolaan dan publikasi konten komunikasi, membantu merancang inisiatif komunikasi strategis, serta melakukan pemantauan media. Selain itu, saya secara aktif terlibat dalam implementasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) perusahaan, di mana tugas utama saya adalah mengelola, mendokumentasikan, dan mempublikasikan inisiatif sosial tersebut, sekaligus menjaga dan memperkuat hubungan yang positif dengan masyarakat dan stakeholder utama di sekitar wilayah operasi.
Media
Januari 2023 - Juni 2023
Divisi sponsor
Urban village • Organisasi
Bertanggung jawab menghubungi dan bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk mendapatkan dukungan finansial dan non-finansial dalam bentuk sponsor untuk acara.
Media
 
                                                                                                                                    September 2022 - Januari 2023
Divisi multisensory
Idea fest • Organisasi
Bertanggung jawab mengembangkan elemen yang merangsang lima indera (pendengaran, penglihatan, penciuman, sentuhan, dan rasa) untuk menciptakan pengalaman yang menggetarkan bagi penonton.
Media
 
                                                                                                                                    Mei 2022 - Agustus 2022
Divisi Acara
SIGMA BEM fakultas komunikasi dan ilmu sosial • Organisasi
Melaksanakan perencanaan dan pelaksanaan acara secara detail, termasuk pemilihan tema, lokasi, dan pembicara, koordinasi fasilitas dan marketing, serta bertanggung jawab mengevaluasi acara untuk perbaikan di masa mendatang.
Media
 
                                                                                                                                    September 2021 - Juni 2023
Divisi Marketing dan MC
Klub fotografi • Organisasi
Bertanggung jawab meningkatkan brand awareness organisasi dengan menyusun konsep strategi pemasaran di berbagai saluran, serta mengelola media sosial dan konten fotografi.
Media
 
                                                                                                                                    Juli 2024
Sertifikasi Audit Komunikasi
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 70209250000001792024
evaluasi dan penilaian sistem komunikasi suatu perusahaan. Sebagai auditor yang memiliki kompetensi untuk mengkaji dan mengevaluasi secara menyeluruh program komunikasi suatu perusahaan, termasuk konsep, struktur, arus, dan praktik komunikasi, baik internal maupun eksternal. Yang mengidentifikasi dan menganalisis masalah komunikasi yang terjadi di perusahaan.
 
                            