Curriculum Vitae

Fadhila Amallya Sholekah

Fadhila Amallya Sholekah

Kab. Lampung Tengah
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

visi pribadi saya adalah enajdi individu yang menciptakan dampak positif melalui efisiensi dan keteraturan. Say bercita-cita untuk membangun atau berkontribusi pada sistem operasional yang tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga memberdayakan orang-orang di dalamnya untuk mencapai potensi maksimal mereka tanpa terlambat oleh kendala teknis.<br /> <br /> Minat saya dam bidang administrasi berakar kuat pada kecintaan saya terhadap detail dan pengorganisasian. Bagi saya, administrasi bukanlah sekedar mengelola dokumen atau data, melainkan seni menciptakan struktur dari situasi yang kompleks. Saya menemukan kepuasan tersendiri ketika dapat memastikan arus informasi dan proses kerja berjalan tanpa hambatan.

Desember 2024
Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

S1 Ekonomi Islam IPK 3.62

Agustus 2025
Finance Account Officer

PT Mitra Utama Madani Full Time

Melakukan input data pembayaran nasabah ke dalam sistem. Menyetorkan data pembiayaan ke bank dan melakukan setoran terkait keuangan. Menyimpan dan mengorganisasi arsip keuangan dan berkas nasabah. Membuat laporan akhir harian tentang kondisi keuangan (daily closing) untuk keperluan internal PNM.

Posisi ini relatif sentral dalam memastikan bahwa aspek keuangan dan administrasi berjalan lancar, terutama dalam perusahaan yang banyak berhubungan dengan nasabah, pembiayaan, dan pengelolaan dana.

Kesalahan dalam administrasi keuangan dapat mempengaruhi kepercayaan nasabah, keamanan dana, dan juga kepatuhan terhadap regulasi.

FAO membantu menjaga akurasi dan transparansi dalam pencatatan keuangan serta pelaporan.

Saya berhasil menguploud data pencairan nasabah atau FP4s sebanyak kurang lebih 400/1035 dalam waktu 2 minggu.


Media
Lihat Media

Januari 2023
Admin

PT Pupuk Indonesia (Persero) Magang

-berhasil merekap data pantau stok kios penjualan pupuk di seluruh wilayah Lampung sebanyak kurang lebih 1100 kios yang di selesaikan dalam waktu 3 minggu dengan tim saya.
-menginput data alokasi pupuk subsidi dan non subsidi di wilayah Lampung bagian barat.


Media
Lihat Media
Oktober 2025
PERMODALAN NASIONAL MADANI

PT. PNM 212944-2187-2025-10-09

Tentang Manajemen Risiko Hukum di PT PNM

Manajemen Risiko Hukum adalah proses sistematis yang diterapkan di PT PNM untuk mengidentifikasi, menganalisis, mengevaluasi, mengendalikan, dan memitigasi potensi kerugian finansial, operasional, atau reputasi yang timbul dari ketidakpatuhan terhadap hukum, regulasi, kontrak, atau tuntutan hukum.

Tujuan utamanya adalah Memastikan seluruh operasional PNM, khususnya program Mekaar dan ULaMM, sesuai dengan peraturan perundang-undangan (Perbankan, OJK, BUMN, Ketenagakerjaan, dll.).


Media
Lihat Media

Oktober 2025
PERMODALAN NASIONAL MADANI

PT. PNM 212944-2186-2025-10-09

Tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Dalam penerapannya, seluruh Insan PNM (Direksi, Dewan Komisaris, dan Karyawan) berpegang pada prinsip 4 NO's:

No Bribery: Menolak segala bentuk suap menyuap dan pemerasan.
No Kickback: Menolak meminta atau menerima komisi/uang terima kasih.
No Gift: Menolak hadiah atau gratifikasi yang tidak wajar/bertentangan dengan aturan.
No Luxurious Hospitality: Menolak penyambutan atau jamuan yang berlebihan.


Media
Lihat Media

September 2025
PERMODALAN NASIONAL MADANI

PT. PNM 212944-2093-2025-09-04

Tentang KebijakanPengendalian Gratifikasi

Gratifikasi adalah pemberian dalam arti luas, meliputi:
Uang
Barang
Diskon/Potongan harga
Komisi
Pinjaman tanpa bunga
Tiket perjalanan
Fasilitas penginapan
Perjalanan wisata
Pengobatan gratis, dan
Pemberian lainnya.

Pemberian ini, baik yang diterima di dalam negeri maupun di luar negeri, wajib dilaporkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika berhubungan dengan jabatan dan berlawanan dengan kewajiban atau tugas penerima.


Media
Lihat Media

September 2025
PERMODALAN NASIONAL MADANI

PT. PNM 212944-2092-2025-09-03

Tentang Sosialisasi Deklarasi Bencana

Deklarasi Bencana adalah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Manajemen Puncak (Direksi) yang menandakan bahwa gangguan operasional telah mencapai tingkat kritis dan tidak dapat diatasi melalui prosedur kerja normal.

Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah memastikan seluruh Insan PNM, dari kantor pusat hingga unit layanan terkecil (Mekaar/ULaMM), memahami:

Kapan status bencana formal harus dideklarasikan.
Siapa yang berwenang mendeklarasikan status tersebut.
Apa yang harus dilakukan segera setelah Deklarasi Bencana diaktifkan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Penganggaran
Keamanan Informasi
Microsoft Excel (analisis data bisnis)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Komunikasi yang efektif
Ketelitian
Keterampilan manajemen waktu