Curriculum Vitae

Fauzyta Zahirra
I am a motivated individual with hands-on experience in customer service at Bank BRI, and an internship background in finance and administration at PT PLN UPPJBT III Semarang. These roles have shaped my ability to manage administrative tasks, handle financial data, and deliver excellent service.<br /> <br /> I possess strong skills in administration, Microsoft Office, data entry, and problem-solving. Currently, I am enhancing my knowledge in taxation by pursuing the Brevet AB certification from the Indonesian Institute of Accountants (IAI).<br /> <br /> I am actively seeking opportunities in accounting, finance, or taxation, where I can contribute and grow professionally in a dynamic work environment.
Juli 2025
Universitas Terbuka
S1 • Accounting • IPK 3.22
April 2020
Universitas Diponegoro
D3 • Manajemen • IPK 3.66
Juli 2021 - Agustus 2025
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
1. Meayani Nasabah dgn rentang antrian 30-50/hari dengan melakukan analisa terkait masalah dan memberikan solusi terhadap permasalahan tsb.
2. Melayani dan menadministrasi terkait pinjaman, dengan melakukan upload dokumen minimal 10 berkas/minggu.
3. Melakukan operasi filling dokumen setiap minggunya dengan rata-rata 20 berkas/minggu.
4. Menjaga dan stand by mesin ATM agar tetap dapat beroperasi dengan baik dan rutin melakukan pengisian uang kembali minimal seminggu 2x.
5. Mencapai KPI untuk memberikan dan menawarkan produk perbankan tertentu kepada nasabah yang sesuai dengan profil nasabah dengan minimal 30 closing produk perbulan.
6. Melakukan pengecekan stok barang/dokumen dan memenuhi kebutuhan atk setiap bulannya dan melakukan pengadaan barang tsb.
7. Melakukan proses pencairan biaya operasional yang timbul akibat pelayanan dan kebutuhan kegiatan perbankan dan mencatatnya dalam register.
8. Mengawasi dan mendaftarkan klaim asuransi dan coveringnya berjalan lancar.
9. Melakukan maintenance data nasabah dengan minimal sebulan adalah +- 100 nasabah sebulan.
10. Terbiasa dengan target dan deadline.
Januari 2020 - April 2020
Staff Administrasi dan Keuangan Intership
PT PLN UPPJJBT III SMG • Magang
1. Bertanggung jawab membantu staf admin dan keuangan terhadap pembuatan beberapa report akhir mengenai bukti penandatanganan pengalihan lahan dan pembayaran.
2. Melakukan penataan administrasi dokumen, melakukan data entry ke Ms. Excell terkait data pribadi dan data tanah yang akan dilakukan pengalihan kepada PLN
3. Mengikuti perjalanan dinas untuk melakukan penandatanganan pengalihan tanah.
September 2025
Brevet AB
Ikatan Akuntan Indonesia • 0000000000000000
sedang berlangsung