Curriculum Vitae

Firyal Khaznah Putri Marsudi

Firyal Khaznah Putri Marsudi

Kota Bekasi
Terakhir login 4 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan Mahasiswa Akuntansi semester 7 dengan pemahaman dasar tentang siklus akuntansi, pembuatan jurnal umum, dan laporan keuangan. Terbiasa bekerja dengan Microsoft Excel dan mengenal software akuntansi seperti Accurate. Teliti, memiliki manajemen waktu yang baik, dan siap belajar langsung di dunia kerja melalui program magang.

Sedang berjalan
Universitas Bina Sarana Informatika Bekasi

S1 Accounting IPK 3.5


Juni 2022
SMKN 5 KOTA BEKASI

SMA/SMK Perbankan dan Keuangan Nilai rata-rata: 84

November 2025
Finance & Treasury
Verified Intern of Logo Magenta

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Magang


Mei 2024
Akuntansi & Keuangan

PT JTCC Indonesia Magang


Januari 2023
Wakil Koordinator Dewan Perwakilan Cabang

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Organisasi

di tahun 2023, saya mengikuti organisasi Himpunan Mahasiswa Akuntansi di Universitas Bina Sarana Informatika. Adapun tugas dan tanggung jawab saya sebagai Wakil Koordinator Dewan Perwakilan Cabang sebagai berikut :
1. Mendampingi dan membantu tugas Koordinator Cabang dalam merencanakan, mengorganisir, melaksanakan, dan mengevaluasi seluruh program kerja cabang.
2. Menggantikan peran Koordinator Cabang apabila yang bersangkutan berhalangan hadir atau tidak dapat menjalankan tugas.
3. Mengawasi kinerja divisi/bidang dalam lingkup cabang, serta memberikan masukan atau solusi terkait hambatan pelaksanaan kegiatan.
4. Menjaga koordinasi internal antara Koordinator Cabang, pengurus inti, dan anggota cabang.
5. Mendukung pengembangan organisasi dengan memberikan ide, inovasi, dan strategi untuk meningkatkan kualitas program kerja HIMAKSI.


Media
Lihat Media
Desember 2024
Sertifikasi Zahir

PT Zahir International ZO0000000000062715


Media
Lihat Media

Maret 2024
Sertifikat Himpunan Mahasiswa Akuntasi

LSP Universitas Bina Sarana Informatika 045/7.03/UBSI/III/2024


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Manajemen waktu
Pengambilan keputusan yang tepat