Curriculum Vitae

Haryanggi MT Khandora
Media Social
Saya adalah lulusan S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Luwuk dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang administrasi dan pelayanan pelanggan. Saya memiliki ketertarikan dalam mengembangkan efisiensi kerja, pengelolaan data, serta peningkatan kualitas layanan. Visi saya adalah menjadi profesional yang mampu memberikan kontribusi nyata melalui ketelitian, komunikasi yang baik, dan kerja sama tim. Saya berkomitmen untuk terus belajar dan berkembang agar siap menghadapi tantangan karir di berbagai sektor.
Oktober 2016
Universitas Muhammadiyah Luwuk
S1 • Management • IPK 3.01
Desember 2017 - Desember 2018
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
- Melayani dan membantu kebutuhan nasabah.
- Menawarkan produk dan jasa perbankan.
- Menangani pembukaan/penutupan rekening danpemblokiran.
- Menyampaikan informasi produk dan mengurus administrasi nasabah.
Media
Mei 2013 - November 2015
Administrasi
PT Nawakara Persada Nusantara • Full Time
- Menangani pengarsipan dokumen, data karyawan,dan laporan administratif.
- Menyusun jadwal shift & rapat.
- Mengelola logistik dan inventaris kantor.
- Membuat rekap tagihan dan absensi.
Media
Februari 2018
Development Program Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia • DA116.7.001.18.000011
Pelatihan Customer Service
Media
Agustus 2015
Project Admin Development Program
PT Nawakara Persada Nusantara • 0001088
Pelatihan Administrasi Perkantoran