Curriculum Vitae

Helbi Yuliandini

Helbi Yuliandini

Kab. Banyuwangi
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Media Social

Saya merupakan fresh graduate dari Universitas Muhammadiyah Malang, jurusan Manajemen, dengan pemahaman yang baik mengenai prinsip-prinsip manajemen, pemasaran, perencanaan, dan pengelolaan sumber daya. Saya memiliki motivasi tinggi, kemampuan komunikasi yang baik, serta mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Selain itu, saya siap untuk terus belajar, mengembangkan keterampilan, dan berkontribusi secara maksimal sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Juli 2025
Universitas Muhammadiyah Malang

S1 Manajemen IPK 3.3

Juni 2024
Customer Service

PT Pegadaian Magang

Sebagai Customer Service di PT Pegadaian CP Malang pada tahun 2024, saya bertanggung jawab dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, termasuk menerima, melayani, serta menyampaikan informasi terkait produk dan layanan perusahaan secara jelas dan akurat. Selain itu, saya aktif melakukan penawaran produk serta memfasilitasi pembukaan rekening atau CIF baru guna mendukung peningkatan jumlah nasabah. Dalam tugas administratif, saya mengelola pengarsipan dokumen penting secara rapi dan terstruktur untuk memastikan informasi dapat diakses dengan mudah ketika dibutuhkan. Saya juga melakukan panggilan kepada nasabah yang mendekati jatuh tempo sebagai bentuk pengingat dan pelayanan preventif untuk menjaga kelancaran transaksi nasabah di Pegadaian.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Akuntansi Biaya
Manajemen Keuangan
Pemasaran
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Administrasi Server
Perencanaan anggaran dan keuangan

Soft Skills:
Problem-solving
Disiplin
Komunikasi efektif
Komunikasi
Kerjasama Tim
Manajemen waktu