Curriculum Vitae

Hisam
focus on the target, berpengalaman di bidang perbankan sebagai customer service dan marketing
Juli 2020
UNIVERSITAS SWADYA GUNUNG JATI CIREBON
S1 • Hukum • IPK 3.18
Januari 2024 - Agustus 2025
Account Officer UMKM & Ritel
PT Bjb Syariah • Contract Base
1. Melaksanakan penawaran produk produk perbankan
2. Menganalisa Calon pinjaman potensial dan calon penabung potensial
3. Melakukan menjaga kualitas kredit
November 2023 - Agustus 2024
JUNIOR ASSOCIATE MANTRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
1. Melaksanakan penawaran produk produk perbankan
2. Menganalisa Calon pinjaman potensial dan calon penabung potensial
3. Melakukan menjaga kualitas kredit
Juli 2021 - Oktober 2023
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
1. Melaksanakan kegiatan pelayanan prima kepada nasabah atau calon nasabah yang akan menggunakan produk dan jasa perbankan berdasarkan standar layanan agar pelayanan prima terhadap nasabah berjalan lancar dengan tetap berdasarkan prinsip kehatihatian.
2. Melaksanakan layanan dan edukasi perbankan kepada nasabah atau calon nasabah yang akan menggunakan produk dan jasa perbankan di BRI Unit dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah
3. Melaksanakan proses pemeriksaan, registrasi dan administrasi simpanan BRI Unit dan jasa bank lainnya agar tertib administrasi
4. Mengelola perangkat ATM sebagai Petugas ATM termasuk kartu dan mesin ATM untuk memenuhi kebutuhan nasabah
5. Melakukan penjualan produk dan jasa perbankan lainnya serta e-banking agar mencapai target yang ditentukan.
6. Melaksanakan proses dan penatakerjaan dokumen asuransi (pinjaman/Cash In Transit/Cash In Save/Cash In Cashier Box) guna memitigasi risiko dan mengamankan kepentingan bank.
7. Menyiapkan dan merekap data, laporan critical report, dan laporan-laporan rutin BRI Unit untuk mendukung kinerja BRI Unit
Agustus 2020 - April 2021
HRD dan Admin Legal
PT Bina Informatika Solusi • Contract Base
Meninjau, merevisi dan menegosiasikan kontrak layanan rutin dan perjanjian non-pengungkapan;
Mengumpulkan, mengatur dan melacak berbagai dokumentasi dan catatan transaksional dan mengembangkan proses untuk merampingkan pemeliharaan catatan transaksional dan hukum
Merakit, mengoreksi dan mengubah konsep kontrak, sewa, lisensi, kebijakan, dan dokumen hukum lainnya.
Memantau, mempelajari dan mengembangkan ringkasan tertulis dari undang-undang, peraturan, keputusan pengadilan, standar industri, jurnal perdagangan, dan publikasi terkait lainnya yang telah diantisipasi dan didukung.
Penyimpanan catatan harian dengan pengarsipan dokumen secara elektronik dan fisik.
Melakukan pembuatan dan review surat perjanjian beserta monitoring validitasnya
Pengurusan dokumen – dokumen perizinan perusahaan dan permasalahan hukum perusahaan
Identifikasi fungsi pekerjaan, kompetensi karyawan serta keterampilan individu karyawan
Melakukan tinjauan terhadap segala permasalahan yang terjadi pada perusahaan
Menganalisis kebutuhan karyawan, merekrut karyawan dan pengembangan yang dilakukan untuk kompetensi karyawan
Tanggung jawab penghargaan yang dilekatkan kepada HRD meliputi tugas-tugas yang berkaitan dengan upah atau gaji karyawan besrta menyusun laporan gaji Pegawai
Membuat dan mengarsipkan surat masuk dan surat keluar
Menyusun laporan BPJS TK dan Kesehatan
Mendata karyawan (finger) dan PKL (Absen Manual)
Mendata Peralatan dan perlengkapan Perusahaan