Curriculum Vitae

Hisam

Hisam

Kab. Cirebon
Terakhir login

focus on the target, berpengalaman di bidang perbankan sebagai customer service dan marketing

Juli 2020
UNIVERSITAS SWADYA GUNUNG JATI CIREBON

S1 Hukum IPK 3.18

Januari 2024 - Agustus 2025
Account Officer UMKM & Ritel

PT Bjb Syariah Contract Base

1. Melaksanakan penawaran produk produk perbankan
2. Menganalisa Calon pinjaman potensial dan calon penabung potensial
3. Melakukan menjaga kualitas kredit


November 2023 - Agustus 2024
JUNIOR ASSOCIATE MANTRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

1. Melaksanakan penawaran produk produk perbankan
2. Menganalisa Calon pinjaman potensial dan calon penabung potensial
3. Melakukan menjaga kualitas kredit


Juli 2021 - Oktober 2023
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

1. Melaksanakan kegiatan pelayanan prima kepada nasabah atau calon nasabah yang akan menggunakan produk dan jasa perbankan berdasarkan standar layanan agar pelayanan prima terhadap nasabah berjalan lancar dengan tetap berdasarkan prinsip kehatihatian.
2. Melaksanakan layanan dan edukasi perbankan kepada nasabah atau calon nasabah yang akan menggunakan produk dan jasa perbankan di BRI Unit dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah
3. Melaksanakan proses pemeriksaan, registrasi dan administrasi simpanan BRI Unit dan jasa bank lainnya agar tertib administrasi
4. Mengelola perangkat ATM sebagai Petugas ATM termasuk kartu dan mesin ATM untuk memenuhi kebutuhan nasabah
5. Melakukan penjualan produk dan jasa perbankan lainnya serta e-banking agar mencapai target yang ditentukan.
6. Melaksanakan proses dan penatakerjaan dokumen asuransi (pinjaman/Cash In Transit/Cash In Save/Cash In Cashier Box) guna memitigasi risiko dan mengamankan kepentingan bank.
7. Menyiapkan dan merekap data, laporan critical report, dan laporan-laporan rutin BRI Unit untuk mendukung kinerja BRI Unit


Agustus 2020 - April 2021
HRD dan Admin Legal

PT Bina Informatika Solusi Contract Base

 Meninjau, merevisi dan menegosiasikan kontrak layanan rutin dan perjanjian non-pengungkapan;
 Mengumpulkan, mengatur dan melacak berbagai dokumentasi dan catatan transaksional dan mengembangkan proses untuk merampingkan pemeliharaan catatan transaksional dan hukum
 Merakit, mengoreksi dan mengubah konsep kontrak, sewa, lisensi, kebijakan, dan dokumen hukum lainnya.
 Memantau, mempelajari dan mengembangkan ringkasan tertulis dari undang-undang, peraturan, keputusan pengadilan, standar industri, jurnal perdagangan, dan publikasi terkait lainnya yang telah diantisipasi dan didukung.
 Penyimpanan catatan harian dengan pengarsipan dokumen secara elektronik dan fisik.
 Melakukan pembuatan dan review surat perjanjian beserta monitoring validitasnya
 Pengurusan dokumen – dokumen perizinan perusahaan dan permasalahan hukum perusahaan
 Identifikasi fungsi pekerjaan, kompetensi karyawan serta keterampilan individu karyawan
 Melakukan tinjauan terhadap segala permasalahan yang terjadi pada perusahaan
 Menganalisis kebutuhan karyawan, merekrut karyawan dan pengembangan yang dilakukan untuk kompetensi karyawan
 Tanggung jawab penghargaan yang dilekatkan kepada HRD meliputi tugas-tugas yang berkaitan dengan upah atau gaji karyawan besrta menyusun laporan gaji Pegawai
 Membuat dan mengarsipkan surat masuk dan surat keluar
 Menyusun laporan BPJS TK dan Kesehatan
 Mendata karyawan (finger) dan PKL (Absen Manual)
 Mendata Peralatan dan perlengkapan Perusahaan

Hard Skills:
CRM systems (Customer Relationship Management)
Market analysis
Sistem HRIS (Human Resource Information System)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Analitis