Curriculum Vitae

Irsyad Tauhid Siregar
Visi saya adalah memulai sebagai intern sebagai SDM di Pertamina. Dan ingin berkembang dalam 5-7 tahun ke depan, saya bercita-cita menjadi staf SDM yang terpercaya, menguasai dan teknologi informasi (SAP, data analytics). Saya ingin berkonstribusi nyata dalam memperkuat BUMN khususnya Pertamina, pengendalian internal serta complience perusahaan.
Januari 2022
Universitas Nasional
S1 • Hubungan Internasional • IPK 3.39
Januari 2023 - Sekarang
Customer Relation Officer
PT BNI Life Insurance • Full Time
1. Menjalin dan memelihara hubungan korporat.
• Menjadi jembatan komunikasi utama antara perusahaan dan klien seperti beberapa perusahaan yang saya pegang BNI Life dengan Waskita Beton Precast, BNI Life dengan Daidan Group.
• Membangun hubungan jangka panjang melalui kunjungan rutin, pelayanan, follow up berkala.
2.Memahami kebutuhan klien.
• Analisis mendalam tentang kebutuhan, tantangan yang akan dihadapi, dan tujuan bisnis klien.
• Identifikasi peluang bisnis baru, misal produk jiwa atau produk individu.
3. Problem solving dan koordinasi internal.
•Menangani keluhan klien secara sigap seperti permintaan data klaim rasio, nota kredit, rekap klaim, endorsement peserta, dan lainnya.
•koordinasi dengan berbagai divisi internal ( IT, sales, klaim & provider, Underwriting, customer service)
4. Edukasi produk dan layanan.
• Fitur mobile apps, kebijakan term and condition, cara klaim, penjaminan dan proses layanan lainnya.
•Layanan terhadap peserta terkait dengan penjaminan di Rumah Sakit, sisa benefit peserta, pertanyaan seputar pengajuan klaim.
5. Strategi retensi dan loyalitas
• Rancang program retensi khusus misal mini mcu, healt talk.
•proactive follow up agar klien merasa dihargai.
6. Manajemen data dan dokumentasi
• Kelola data base klien histori transaksi peserta, data riawayat pemakaian klaim, pengajuan klaim.