Curriculum Vitae
Mella Kiranti
Media Social
Saya sangat tertarik dengan pekerjaan di bidang administrasi, keuangan, dan pelayanan. Memiliki pengalaman bekerja di bidang administrasi selama lebih dari 2 tahun. Memiliki kemampuan pengoperasian komputer, software akuntansi, manajemen dokumen, pengarsipan, ketelitian terhadap detail, komunikasi yang baik. Sangat menjunjung tinggi kejujuran dan integritas.
Agustus 2021
Universitas Pancasila
S1 • Accounting • IPK 3.40
Mei 2025
Admin Operasional Pelatihan
Pro Emergency • Contract Base
Membuat jadwal agenda pelatihan kesehatan di sistem perusahaan. Mengatur operasional pelatihan. Input data operasional pelatihan. Membuat laporan harian operasional pelatihan. Membuat surat tugas perusahaan. Menghandle peserta pelatihan. Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal.
Januari 2023
Internship Staff Finance
Sekolah Nasional Plus Tunas Global • Magang
Manajemen kas masuk. Manajemen kas keluar. Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal. Pembuatan laporan keuangan
Januari 2023
Admin Support Invoice
PT Telkom Indonesia • Contract Base
Mereview berbagai macam project PT Telkom Indonesia. Verifikasi dokumen invoice, kwitansi, faktur pajak, dan dokumen kontrak pendukung menggunakan sistem perusahaan. Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal. Pengarsipan dokumen fisik dan digital. Bertanggung jawab atas kelengkapan dokumen invoice sampai ke tahap akhir yaitu pembayaran.
Media
Januari 2021
Internship Accounting Operational
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
Verifikasi dokumen fisik transaksi tunai dan non tunai. Berkoordinasi dengan tim internal. Pengarsipan dokumen fisik dan digital. Bertanggung jawab atas kelengkapan dokumen fisik transaksi tunai dan non tunai