Curriculum Vitae
Najla Hasna Dhiya
Media Social
Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom, dengan minat dalam digital marketing, pengembangan bisnis, dan inovasi operasional. Berpengalaman langsung dalam menangani 3 proyek desain kreatif dan strategi pemasaran digital, dengan fokus pada pembuatan desain visual dan pengelolaan media sosial. Latar belakang akademis saya memberikan pemahaman yang solid tentang manajemen bisnis, termasuk perencanaan strategi dan analisis pasar. Memiliki keterampilan kreatif dan kolaboratif yang kuat, serta menguasai tools seperti Figma, Canva, Microsoft Office, dan Google Workspace untuk mendukung keberhasilan kampanye pemasaran.
Sedang berjalan
Telkom University
S1 • Administrasi Bisnis • IPK 3.93
Mei 2022
SMAN 1 KEBUMEN
SMA/SMK • Social Science • Nilai rata-rata: 87.00
Juli 2025
Business Development Intern
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
1. Mengelola +3.000 data pelanggan untuk mendukung analisis bisnis.
2. Membuat visualisasi data guna mempermudah pengambilan keputusan strategis.
3. Mendukung penyusunan strategi pemasaran B2B berdasarkan data dan tren pelanggan.
4. Melakukan visitasi ke +5 pelanggan untuk membangun hubungan dan menggali kebutuhan bisnis.
Media
Februari 2025
Marketing Communication
Digistar Club Chapter Telkom University • Organisasi
1. Mengelola konten sosial media termasuk caption, content creation, dan admin untuk akun Digistar Club Chapter Telkom University.
2. Mendukung publikasi untuk +7 acara Digistar Club Chapter Telkom University.
Oktober 2024
Creative Designer
Digital Business Club by Digistar Club • Organisasi
1. Mengelola desain dan konten untuk +2 avent bootcamp Digital Business Club.
2. Membuat content brief untuk kebutuhan acara Digital Business Club.