Curriculum Vitae
Nurul Fadillah
Saya memiliki visi untuk menjadi pribadi yang ingin terus belajar, meningkatkan kompetensi, serta memanfaatkan kemampuan yang saya miliki untuk mencapai kesuksesan yang bermanfaat tidak hanya bagi diri saya sendiri, tetapi juga bagi orang lain. Minat saya adalah ingin berkarir di bidang finance untuk mengasah kemampuan analitis, meningkatkan pemahaman terhadap strategi keuangan perusahaan, dan berkontribusi dalam pengambilan keputusan yang tepat dan efektif.
Agustus 2025
POLITEKNIK NEGERI MEDAN
D3 • Keuangan dan Perbankan • IPK 3.34
Januari 2025
Customer Service
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
Selama saya magang di Bank BTN KCP Simpang Limun saya ditempatkan pada posisi Customer Service. Saya melayani dan membantu nasabah dalam mengisi serta melengkapi formulir pembukaan rekening dan produk perbankan lainnya, menginput dan memperbarui data laporan nasabah menggunakan aplikasi BTN Smart secara akurat dan tepat waktu dan menerima, mencatat, dan menindaklanjuti pengaduan nasabah dengan membantu menghubungi call center.