Curriculum Vitae
Putri Ivana Anggraeni Mumtaz
Saya seorang fresh graduate Sistem Informasi Kelautan di mana saya mampu mempelajari hal - hal baru dan siap beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja nyata
Agustus 2025
Universitas Pendidikan Indonesia, Kampus Daerah Serang
S1 • Sistem Informasi Kelautan • IPK 3.74
Oktober 2024 - Desember 2024
Programmer
PT Krakatau Bandar Samudera • Magang
Selama kegiatan magang, penulis berperan aktif dalam proses pengembangan aplikasi. Tugas yang dilaksanakan meliputi perancangan struktur database untuk website KIP Safe, guna mendukung pengelolaan data secara terintegrasi dan efisien. Selain itu, penulis juga merancang antarmuka pengguna (UI/UX) menggunakan Figma untuk memastikan tampilan website mudah digunakan serta sesuai kebutuhan pengguna Divisi HSE.
Lalu, turut mempelajari fitur-fitur yang telah dikembangkan pada website KIP Safe serta berpartisipasi dalam kegiatan demo aplikasi di Divisi HSE sebagai bentuk pengenalan sistem kepada pengguna internal. Selain itu, menyusun manual book website KIP Safe, dan mempelajari fitur pada website KBS Open Booking Meeting Room dan menyusun manual book terkait sistem tersebut.
Februari 2024 - Agustus 2024
Human Capital Administration
PT Krakatau Sarana Properti • Magang
Selama pelaksanaan kegiatan magang, terlibat dalam berbagai pekerjaan administratif yang mendukung kelancaran kegiatan operasional divisi. Tugas yang dilakukan meliputi penginputan surat masuk dan surat keluar serta pendistribusian dokumen ke divisi terkait guna memastikan arus informasi berjalan efektif. Selain itu, penulis juga bertanggung jawab untuk mengarsipkan dokumen karyawan agar data tersimpan secara rapi dan mudah diakses. Selain itu, merekap jadwal rencana pelatihan (training) dan kegiatan knowledge sharing untuk karyawan, membuat surat penerimaan kerja praktik magang, serta melengkapi berkas administrasi kontrak karyawan. Lalu berpartisipasi dalam acara purna tugas dengan peran sebagai operator komputer.
Selain itu, membantu pembuatan sertifikat pemagang, merekap absensi serta uang saku pemagang, dan mendampingi pemagang baru agar lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan terlibat dalam penyusunan dokumen hasil Medical Check Up (MCU) seluruh karyawan, serta melaksanakan kegiatan pemindaian (scan) dan pencetakan (print) dokumen untuk kebutuhan administrasi.