Curriculum Vitae

Rendy Ade Syaputra

Rendy Ade Syaputra

Kota Bandar Lampung
Terakhir login

Lulusan Sarjana Hukum Universitas Lampung dengan pengalaman dalam bidang hukum, administrasi,pemahaman bisnis,pemasaran serta kemampuan leadership dan manajemen. Selain itu<br /> saya memiliki pengalaman kerja sebagai Costumer Service selama 4 tahun dan berpengalaman dalam<br /> memberikan pelayanan yang baik dan responsive kepada konsumen serta memiliki komunikasi dan<br /> problem solving yang baik. Memiliki minat karir di bidang Legal, administrasi,pengembangan sumber<br /> daya manusia , serta bidang terkait lainnya.

Agustus 2020
Universitas Lampung

S1 Hukum IPK 3.57

Januari 2022
CSO PRIORITAS HALO BCA

PT BANK BCA TBK Full Time

- Melayani nasabah Prioritas , Solitaire , dan Perusahaan dengan Profesionalitas tinggi , memastikan keluhan dan kebutuhan nasabah diselesaikan secara efisien.
- Memberikan informasi yang dibutuhkan oleh nasabah terkait produk Perusahaan dan memberikan layanan prima
demi menjaga kepuasan nasabah.
- Menjaga kualitas layanan dan reputasi Perusahaan dengan berkontribusi pencapaian target kepuasan nasabah melalui pendekatan yang berorientasi pada Solusi


Januari 2021
sales generalist

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Full Time

- Mengidentifikasi dan menghubungi nasabah potential serta mempromosikan produk KPR kepada nasabah dan Developer
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan nasabah yang sudah ada maupun calon nasabah
- Memberikan layanan pelanggan yang superior dan menjawab pertanyaan atau masalah nasabah
- Mengumpulkan berkas dan memproses berkas pinjaman kredit nasabah serta melakukan pencatatan dan pelaporan
penjualan secara akurat.

Hard Skills:
Analitik
CRM systems (Customer Relationship Management)
CRM (Customer Relationship Management)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Problem-solving
Analitis
Communication
Kepemimpinan
Kreativitas
Manajemen konflik
Manajemen waktu
Negosiasi
Pemikiran analitis
Pemikiran kritis
Kemampuan komunikasi