Curriculum Vitae
Rendy Ade Syaputra
Lulusan Sarjana Hukum Universitas Lampung dengan pengalaman dalam bidang hukum, administrasi,pemahaman bisnis,pemasaran serta kemampuan leadership dan manajemen. Selain itu<br /> saya memiliki pengalaman kerja sebagai Costumer Service selama 4 tahun dan berpengalaman dalam<br /> memberikan pelayanan yang baik dan responsive kepada konsumen serta memiliki komunikasi dan<br /> problem solving yang baik. Memiliki minat karir di bidang Legal, administrasi,pengembangan sumber<br /> daya manusia , serta bidang terkait lainnya.
Agustus 2020
Universitas Lampung
S1 • Hukum • IPK 3.57
Januari 2022
CSO PRIORITAS HALO BCA
PT BANK BCA TBK • Full Time
- Melayani nasabah Prioritas , Solitaire , dan Perusahaan dengan Profesionalitas tinggi , memastikan keluhan dan kebutuhan nasabah diselesaikan secara efisien.
- Memberikan informasi yang dibutuhkan oleh nasabah terkait produk Perusahaan dan memberikan layanan prima
demi menjaga kepuasan nasabah.
- Menjaga kualitas layanan dan reputasi Perusahaan dengan berkontribusi pencapaian target kepuasan nasabah melalui pendekatan yang berorientasi pada Solusi
Januari 2021
sales generalist
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Full Time
- Mengidentifikasi dan menghubungi nasabah potential serta mempromosikan produk KPR kepada nasabah dan Developer
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan nasabah yang sudah ada maupun calon nasabah
- Memberikan layanan pelanggan yang superior dan menjawab pertanyaan atau masalah nasabah
- Mengumpulkan berkas dan memproses berkas pinjaman kredit nasabah serta melakukan pencatatan dan pelaporan
penjualan secara akurat.