Curriculum Vitae

Siti Fitri Handayani
Media Social
Seorang profesional yang sedang menempuh pendidikan S1 Ekonomi Syariah.Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun, termasuk peran sebagai Back Office, Secretary, dan Account Executive di bidang perbankan dan IT. Mengelola<br /> administrasi dan data keuangan secara efisien, serta membangun hubungan yang kuat dengan klien di sektor perbankan dan IT. Kuat dalam komunikasi, beradaptasi, manajemen data, dan bekerja sama dalam tim untuk mencapai target organisasi di lingkungan profesional dan dinamis.
Sedang berjalan
Universitas Terbuka
S1 • Ekonomi Syariah • IPK 3.12
Mei 2019
SMKN 6 KOTA BEKASI
SMA/SMK • Perbankan • Nilai rata-rata: 84.2
September 2023 - September 2024
Account Executive
PT Aigen Global Teknologi • Full Time
• Menjaga hubungan baik dengan Klien, baik yang sudah bekerja sama atau dalam
proses kerja sama
• Memenuhi kebutuhan yang diminta oleh Klien
• Menyampaikan brief Klien kepada Tim Internal terkait
• Representative dari Tim Internal kepada Klien
dan lainnya
September 2020 - September 2023
Sekretaris
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Full Time
• Mengatur dan menjaga agenda Pimpinan yang sudah di jadwalkan
• Reminder agenda Pimpinan, baik yang sudah terjadwal atau yang baru dijadwalkan
• Memastikan rapat berjalan sesuai dengan jadwal, baik rapat dari level staff sampai
level Group Head
• Menjaga kerahasiaan dokumen, data, dan informasi yang bersifat rahasia seperti surat,
memo dan nota ataupun yang lainnya
• Menjalin hubungan baik dengan karyawan di Unit Kerja, Tamu/Klien Pimpinan dan
dengan karyawan diluar Unit Kerja
• Mencatat, mengecek dan mengkoreksi dokumen masuk dan keluar seperti surat,
memo dan nota atau materi untuk presentasi
dan lainnya
Januari 2019 - Januari 2020
Back Office
Ex PT Bank Syariah Mandiri - PT Bank Syariah Indonesia • Magang
• Memasukkan atau menginput data Nasabah yang sudah dicek oleh Checker ke
aplikasi pembiayaan mitraguna sesuai prosedur
• Memastikan kembali data tersebut apakah sesuai dengan data yang ada, jika tidak sesuai infokan ke Checker agar di kembalikan kepada Marketing Kantor Cabang
sesuai kebijakan yang berlaku
• Membantu Checker dalam mengecek data sebelum diinput dan diteruskan ke Bagian
selanjutnya
September 2017 - Januari 2018
Admin - Asset Management Division
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
• Fotocopy, scanning dokumen memo, surat, sertifikat dan lainnya
• Mendistribusikan memo
• Mengurutkan slip pos dengan surat peringatan
• Menyusun surat peringatan
• Registrasi memo
• Mengurutkan surat peringatan dan iklan koran
• Filing dokumen
Desember 2024
Shor Class Finance And Accounting MySkill Corporate Finance Fundamental
MySkill • 208655/FNA/LM/12/2024
Dalam short class ini kita belajar tentang laporan keuangan, penggunaan, komponen utama dan teknik analisis laporan keuangan bersama MySkill dan Deloitte.
Media
Juli 2024
Business Communication & Building Professional Network
PT Kanal Rumah Kita • -
Dalam pelatihan ini saya mempelajari tentang bisnis komunikasi yang baik dan membangun koneksi jaringan profesional dalam pekerjaan terutama di bidang sales atau marketing. Bagaimana cara mendekatkan diri, memperkenalkan diri, menjual produk perusahaan kepada calon klien atau yang sudah bekerjasama.
Media
Februari 2024
Short Class Finance And Accounting MySkill x Deloitte Learning About Analyzing Financial Report
MySkill • 129014/FNA/LM/02/2024
Dalam short class ini kita belajar tentang laporan keuangan, penggunaan, komponen utama dan teknik analisis laporan keuangan dengan MySkill dan Deloitte