Curriculum Vitae

Winda Rahayu

Winda Rahayu

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 8 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya adalah Fresh Graduate Sarjana Akuntansi Universitas Bung Karno dengan pengalaman<br /> magang sebagai Data Analyst dan Admininstrator data. Memiliki pemahaman yang baik dalam<br /> pencatatan akuntansi, penyusunan laporan keuangan, dan analisis data keuangan. Terbiasa<br /> bekerja dengan Microsoft Excel, Accurate pengarsipan dokumen digital maupun fisik dan proses<br /> laporan keuangan. Saya memiliki kemampuan bersosialisasi dengan baik. Teliti, cepat belajar,<br /> bekerjasama dengan tim terbiasa bekerja dibawah tekanan dan berpengalaman dalam berbagai<br /> organisasi kampus dan layanan masyarakat. Terbuka untuk peluang karir di bidang Administrasi,<br /> Keuangan, dan Akuntansi. Mencari Pekerjaan dan peluang yang memberikan kesempatan untuk<br /> berkembang dan menjadi karir profesional serta untuk berkontribusi dalam perkembangan<br /> perusahaan

Sedang berjalan
Universitas Bung Karno

S1 Perpajakan IPK 3.75

Januari 2026
Magang Reguler B-1 2026 Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 dan Kantor Area
Verified Intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Juni 2022
Cook Helper

TRANSMART CIBUBUR ( KEDAI MBAK YOU ) Full Time

1. Merawat peralatan kebersihan area dapur yang akan meningkatkan efesiensi kerja
dapur hingga 10%.
2. Bekerjasama dengan Tim dalam persiapan, pengolahan dan penyajian makanan
pada pelanggan.
3. Mengontrol dan mengawasi area dapur serta melakukan stock opname pada bahan
baku masakan.
4. Melayani hampir 20 lebih Pelanggan dalam sehari

Desember 2023
SEMINAR WORKSHOP UPGRADE YOUR SKILL IN ACCOUNTING VERSION

HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI 0

Seminar & Pelatihan Software Accurate


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Excel tingkat lanjut
Analisa Data
Penganggaran
Administrator Basis Data
Manajemen Akuntansi Keuangan
Kemampuan Bahasa Inggris
Proyek Microsoft
Negosiasi
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Kolaborasi
Komitmen
Disiplin
Kerjasama Tim
Manajemen waktu