Curriculum Vitae

Yulia Oktavia

Yulia Oktavia

Kota Cimahi
Terakhir login 2 hari yang lalu

Media Social

Saya memiliki visi untuk menjadi profesional dan berintegritas khususnya di bidang administrasi dan manajemen. Saya percaya bahwa tata kelola yang transparan, efisiensi administrasi, dan pengelolaan yang baik merupakan fondasi yang penting dalam mendukung industri farmasi. Dengan kesempatan mengembangkan karir di bidang tersebut , saya ingin berkontribusi dalam mendukung keberlangsungan perusahaan. Saya juga termotivasi untuk terus belajar dan beradaptasi agar dapat memberikan hasil kerja yang baik.

Maret 2023
Universitas Jenderal Achmad Yani

S1 Akuntansi IPK 3.30

November 2023 - Mei 2025
Tenaga Prendukung

Komisi Pemilihan Umum Kota Cimahi Full Time

1. Mendukung pelaksanaan pengadaan logistik Pemilu maupun Pilkada sesuai dengan jadwal dan kebutuhan setiap wilayah.
2. Mendukung pendistribusian logistik ke seluruh TPS secara tepat waktu, dengan pencapaian kelancaran distribusi tanpa kendala berarti.
3. Mendukung penyusunan laporan pertanggungjawaban (SPJ) melalui pengumpulan bukti transaksi, dokumen pendukung, dan pengecekan kelengkapan data.
4. Berperan aktif dalam tim keuangan untuk memastikan ketepatan waktu pelaporan pertanggungjawaban.


Juli 2022 - Agustus 2022
Bagian Penaksir (Administrasi/Input Data)

PT Pegadaian Magang

1. Melakukan entri data barang jaminan harian ke dalam sistem internal Pegadaian dengan tingkat akurasi entri data sebesar 99%.
2. Memberikan informasi awal kepada nasabah terkait prosedur gadai dan ketentuan jaminan.
3. Mendukung pencapaian target harian perusahaan dengan membantu mempercepat proses administrasi penaksiran (efisiensi waktu pelayanan meningkat hingga 90-95%).


Media
Lihat Media

Juni 2021 - September 2021
Anggota Divisi Perangkat dan Sistem

Panitia PKKMB Program Studi Akuntansi, Universitas Jenderal Achmad Yani Organisasi

1. Bertanggung jawab dalam menyusun dan menyiapkan kebutuhan teknis perangkat dan sistem daring untuk mendukung pelaksanaan PKKMB secara virtual selama masa pandemi COVID-19, dan berhasil melaksanakan kegiatan secara daring selama 3 hari tanpa kendala besar.
2. Melakukan simulasi teknis, pemantauan kelancaran kegiatan, serta penanganan kendala daring termasuk dalam hal koneksi.
3. Berkoordinasi dengan seluruh divisi agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan efektif secara online.

Hard Skills:
Akuntansi
Microsoft Office (Word, Excel)
Penulisan laporan

Soft Skills:
Adaptif
Empati
Kesabaran
Manajemen waktu
Perhatian terhadap detail
Disiplin
Kerjasama Tim