Curriculum Vitae

Zezen zenal abidin

Zezen zenal abidin

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login

Media Social

Seorang professional yang berpengalaman kerja selama 6 tahun. Mengutamakan etos kerja, ketelitian, tanggung jawab, dan konsistensi dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Memiliki pengalaman kerja sebagai customer service dan barista.<br /> Memiliki kemampuan bekerja sama dalam tim, manajemen waktu, problem solving dan komunikasi yang baik. Memiliki motivasi dan dedikasi yang tinggi untuk mengembangkan karier secara profesional. Berkomittmen untuk memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan.

Juli 2024
Universitas Terbuka

S1 Management IPK 3.60

Juli 2024 - Juni 2025
Customer Service Support Coordinator

PT. Grab Teknologi Indonesia Contract Base

- Memandu konsumen dan mitra dalam menggunakan produk Grab
- Mengelola pertanyaan layanan dan perselisihan yang timbul dari konsumen dan mitra Grab
- Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik kepada basis konsumen dan mitra Grab
- Menjaga hubungan baik dan upaya membangun komunitas dengan konsumen dan mitra Grab
- Mendukung project termasuk registrasi, akuisisi, dan transaksi penjualan
- Edukasi konsumen dan mitra mengenai produk Grab, kampanye promosi, serta pemecahan masalah ketika mereka mengalami kesulitan.
- Menyelesaikan permasalahan konsumen dan mitra secara cepat dan efektif dengan penuh empati dan kepedulian.
- Melakukan tugas administratif yang melibatkan akun mitra (isi ulang pulsa, perubahan informasi mitra, dll).


Mei 2024 - Juni 2024
Teller Pooling

Industrial Bank Korea Magang

Memberikan solusi kepada nasabah untuk memenuhi kebutuhan mereka, sehingga memperkuat kepercayaan dan hubungan dengan nasabah.
- Melayani transaski nasabah seperti setoran tunai, penarikan tunai, pencaiaran cek, pencairan deposito, transfer ke sesame bank maupun bank lain serta pengiriman uang ke luar negeri.
- Melayani transaksi jual beli Valuta Asing
- Melakukan identifikasi kesalahan transaksi ketika terjadi ketidak seimbangan antara debit dan kredit.
- Melakukan rekonsiliasi laci kas di akhir hari atau mencocokkan dan menghitung uang secara fisik dengan system.
- Menawarkan produk-produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan profil nasabah.


Media
Lihat Media

Desember 2018 - Desember 2023
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

- Melayani kebutuhan nasabah atau calon nasabah perbankan dengan ramah dan profesional.
- Menawarkan produk-produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan profil nasabah.
- Memberikan solusi kepada nasabah untuk memenuhi kebutuhan mereka, sehingga memperkuat kepercayaan dan hubungan dengan nasabah.
- Menyiapkan pemberkasan kredit, termasuk pengumpulan dokumen dan persiapan administrasi yang diperlukan.
- Melakukan proses akad kredit dengan mengikuti prosedur dan kebijakan perbankan yang berlaku.
- Menyiapkan pemberkasan klaim pinjaman untuk proses pencairan pinjaman nasabah.
- Melakukan pembukuan nota distribusi internal untuk mencatat transaksi dan aktivitas kantor.
- Menginput data pinjaman dan simpanan nasabah ke dalam sistem perbankan dengan akurat dan tepat waktu.
- Mengelola dokumen kantor dengan baik, termasuk penyimpanan, pengarsipan, dan pemeliharaan dokumen.
- Menyiapkan perlengkapan serta peralatan kantor agar tersedia dan terorganisir dengan baik untuk mendukung kelancaran operasional kantor serta melakukan Opname mesin CRM/ATM.


Media
Lihat Media
September 2024
Microsoft Office (Ms. Excel)

ITech LKP-IC/CFO-11/2024/125


Media
Lihat Media

Maret 2024
TOEFL

Neo spectra english course 421.10/Kep.647/Disdik/2021


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Kemampuan Affiliate Marketing
Upselling
Manajemen keluhan

Soft Skills:
Problem-solving
Decision-making
Communication
Mendengarkan aktif
Empati
Kepemimpinan
Kesabaran
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Ketelitian
Pengambilan keputusan yang cepat