Curriculum Vitae

ZULFANI IRLIANDANI

ZULFANI IRLIANDANI

Kab. Gowa
Terakhir login 6 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Lulusan STIM Lasharan Jaya jurusan Manajemen Keu dengan pemahaman dalam prinsip pelaporan keuangan dan administrasi.Selama 6 bulan magang di PT Telkom Indonesia sbg staff paymet dan 2 bln di PT PLN UP3 Makassar Utara sbg staff administrasi konstruksi

September 2024
Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya Makassar

S1 Manajemen IPK 3.77

November 2025
Tahap 2-Pegadaian Digital Representative - Kanwil VI Makassar- Konvensional
Verified Intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Desember 2024
Operator

Sinar Mandiri Full Time

- Melakukan proses pencetakan dokumen sesuai permintaan pelanggan
- Mengoperasikan mesin cetak dan memastikan hasil cetakan sesuai standar kualtas
- Melakukan pengecekan dan perawatan ringan mesin cetak secara berkala
- Melakukan Penjilidtan sesuai permintaan


Mei 2024
Anggota

Penelitian Dosen Pemula oleh Kemendikbud Pekerja Lepas

Melakukan Penelitian tentang Efek Gaya Hidup dan Literasi Keuangan Generasi Z Di Kota Makassar
Membuat Journal
Berikut Hasil Penelitian
https://doi.org/10.31539/costing.v7i6.12541


Oktober 2023
Intership

PT.PLN Makassar Magang

- Mengelola dokumen di bidang kontruksi, seperti surat-surat, dan kontrak kerjasama serta faktur pajak
- Melakukan input data
- Menyusun data
- berkoordinasi langsung dengan sekretaris


Agustus 2022
Bendahara umum UKM Stim Lasharan Jaya Makassar

Stim Lasharan Jaya Makassar Organisasi

-Mgengorganisir dan memastikan setiap pekerjaan/kegiatan yang bersifat keuangan 0rganisasi dengan lancar antara lain seperti membuat dan menyusun laporan buku besar , menyusun rencana anggaran bersama bendahara per-divisi, mengetahui transaksi organisasi, mengatur dan mengelolah bukti transaksi, memfasilitasi kebutuhan pembiayaan program kerja dan roda organisasi, mengelolah keuangan dan pengadaan kebutuhan organisasi.


Juli 2019
Intership

PT. Telkom indonesia Magang

- Melakukan penagihan dalam bentuk komunikasi (carring) kepada pelanggan dengan via telepon serta email.
- Mengelompokkan pelanggan menjadi dua kelompok, yaitu pelanggan yang telah membayar tagihan lunas dan pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan
- Mengolah data pelanggan
- Melakukan perbaikan pheriperal

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Manajemen Akuntansi Keuangan

Soft Skills:
Disiplin
Empati
Kerjasama Tim
Manajemen waktu