Curriculum Vitae

Baskoro

Baskoro

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 11 menit yang lalu

Dengan pengalaman kerja yang saya miliki baik di office maupun dilapangan, dan terutama dalam pelayanan terhadap nasabah menjadi prioritas terhadap pelayanan untuk memajukan pt pegadaian.

Desember 2018
Akademi Maritim Suaka Bahari Cirebon

D3 Teknik Mesin IPK 3.30

Agustus 2019 - Agustus 2021
Customer service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

Pernah mendapatkan piagam penghargaan selama 3 tahun berturut turut sebagai the best customer service


Media
Customer service
Februari 2021
The Best customer service program jempol

Pt bank rakyat indonesia. Tbk B.B.154.e-KW-XV/OJL/OPS/02

Melaksanak tugas tambahan menjadi customer service dan bisa melaksanakan program jempol sebagai pemasar dan mendapaatkan nasabah terbanyak untuk pembukaan deposito


Media
The Best customer service program jempol
Hard Skills:
Strategi Bisnis
Penyelesaian Konflik
Strategi Customer Success

Soft Skills:
Adaptabilitas
Adaptif
Decision-making