Curriculum Vitae

Moch. Risky Fauzan

Moch. Risky Fauzan

Kota Surabaya
Terakhir login 2 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

Visi saya adalah menjadi pribadi yang profesional, berintegritas, dan adaptif dalam dunia kerja. Saya memiliki minat karir di bidang layanan pelanggan, HRD, dan administrasi perkantoran. Dengan semangat belajar dan kerja sama, saya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, mendukung pengelolaan SDM yang efektif, serta memastikan administrasi perkantoran berjalan tertib dan efisien.

Sedang berjalan
Universitas Dr. Soetomo

S1 Manajemen IPK 3.84


Mei 2024
SMKS RAJASA SURABAYA

SMA/SMK Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran Nilai rata-rata: 85.87

Maret 2023 - Mei 2023
Account Receivable

PT Sucofindo Magang

1. Melakukan rekonsiliasi data cadangan untuk memastikan akurasi keuangan.

2. Menyusun serta mengimplementasikan realokasi anggaran sesuai kebutuhan perusahaan.

3. Mengekstraksi dan menyajikan portofolio data dari sistem ERP ke dalam format Excel yang terstruktur.

4. Mengelola penerbitan dan distribusi invoice maupun faktur pajak tagihan secara tepat waktu kepada pihak terkait.


Media
Lihat Media
Juni 2024
Sertifikat Kompetensi Customer Service

Lembaga Sertifikasi Profesi BLK Surabaya 82110 4229 0 0019414 2024

1. Mengaplikasikan keterampilan dasar komunikasi.

2. Melakukan komunikasi melalui telepon.

3. Menerapkan kerjasama kolega dan pelanggan.

4. Mengelola peralatan kantor.

5. Memproduksi dokumen.

6. Memberikan layanan kepada pelanggan.

7. Melakukan komunikasi lisan dalam Bahasa Inggris pda tingkat operasional dasar.

8. Menerapkan prosedur K3 perkantoran.

9. Memproses keluhan pelanggan.


Media
Lihat Media

Mei 2024
Sertifikat Uji Kompetensi Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran

SMK Rajasa Surabaya 202420532681005746530800001

1. Mengelola dokumen kantor.
2. Melakukan komunikasi di tempat kerja.
3. Memberikan pelayanan prima.
3. Pengelolaan kas kecil.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Kemampuan Affiliate Marketing
Operasional Customer Success

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Penyelesaian konflik
Disiplin
Ketanggapan
Kerjasama Tim
Etos Kerja