Curriculum Vitae

Rizqy Aulia Febriati
Berpengalaman dalam bidang Digital Marketing, Content Writing, dan Social Media Management. Terbiasa memproduksi konten promosi edukatif, hingga storytelling untuk berbagai platform seperti Instagram dan TikTok. Memiliki keahlian dalam merencanakan kampanye digital, mengukur efektifitas konten, serta menerapkan SEO untuk meningkatkan jangkauan dan engagement audiens. Menguasai tools editing, mampu menghasilkan konten yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga tepat sasaran, berorientasi hasil, dan mendukung strategi pemasaran produk. Memiliki motivasi tinggi untuk berkontribusi dalam pengembangan kampanye digital dan trasnformasi komunikasi berbasis teknologi.
Agustus 2024
Universitas Pancasila
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.86
Januari 2023 - Januari 2024
Digital Marketing
PT Mandiri Sekuritas • Magang
Membuat strategi dan 70+ konten promosi digital (Instagram, X, TikTok, Facebook) dalam waktu 3 bulan, hingga berhasil meningkatkan viewers konten 26.000+ naik 40% dari rata-rata sebelumnya, sehingga memperluas awareness aplikasi MOST.
Media

Januari 2023 - Januari 2023
Creative Team
PT. Hoki Adi Karya (Hakka Indonesia) • Magang
Mengelola 6 akun TikTok Shop yang mendorong kenaikan engagement disetiap akun dengan niche berbeda, hingga berhasil membuat 800+ konten promosi (copywriting) untuk brand nasional dan lokal dengan tingkat keberhasilan mencapai 85% target bulanan. Berkolaborasi dengan PT Paragon Corp (Wonderly, Tavi, Labore) menghasilkan 151+ konten promosi dalam <1 bulan, meningkatkan konsistensi output tim 50%.
Media
Januari 2021 - Januari 2023
Penelitian dan Pengembangan
Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi Universitas Pancasila • Organisasi
Memimpin program kerja tahunan yang meningkatkan partisipasi anggota 25%, berkolaborasi dengan tim desain hingga menghasilkan 123 konten Instagram yang menaikkan engagement komunitas fotografi 35%.
Media
Juli 2025
Intro to Digital Marketing
RevoU • DMMC-14072025-01-1-00097
Media
Mei 2022
Peserta Pengembangan Pengetahuan Skill Desain di Era Media Baru
Senat Keluarga Mahasiswa Universitas Pancasila • 016/S/WD/BID.V/Senat-KMUP/V/2022
Media
Maret 2022
Workshop Digital Marketing Strategy to Improve Competence And to Win The Competition
Indonesian Association for Digital Marketing • 11137/DIGIMIND/III/2022
Media
Januari 2022
Korean Course
BBK Center Training and Education • 421.9/45-PNFI/Disdik/2013
Media
September 2021
English for Occupational Purposes Online Training
Lembaga Bahasa LIA • 010/EOP/IX/21/CP
Media
September 2021
English for Occupational Purposes Online Training
Lembaga Bahasa LIA • 011/EOP/IX/21/CP
Media
Maret 2024
Ketua Pengusul Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Universitas Pancasila
Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi • 1287/WR.III/UP/III/2024