Curriculum Vitae
wanda apriza tanjung
Saya memiliki pengalaman di bidang administrasi dan keuangan dengan latar belakang kuat di bidang akuntansi. Saya sangat berminat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu. Saya memiliki kemampuan leadership yang baik dalam mengelola dan mengontrol kinerja tim, memastikan setiap proses operasional berjalan sesuai dengan prosedur dan target yang ditetapkan. Terbiasa melakukan pengawasan serta koordinasi seluruh kegiatan operasional, termasuk kegiatan pemasaran dan pelayanan. Mampu melakukan monitoring secara menyeluruh terhadap pelaksanaan operasional harian untuk mendukung pencapaian tujuan perusahaan secara efektif dan efisien. Namun tidak menutup kemungkinan untuk saya terus berkembang dalam bidang apapun demi kebutuhan dan kemajuan perusahaan Bapak/Ibu.
Juli 2025
Universitas Tridinanti Palembang
S1 • Akuntansi • IPK 3.60
Januari 2022 - Sekarang
Staff Admin
Bread Kitchen • Full Time
• Mengembangkan rencana keuangan perusahaan.
• Membuat laporan keuangan harian, mingguan, dan bulanan.
• Mengelola catatan keuangan yang detail dan terperinci.
• Mengelola dan mengendalikan anggaran yang di keluarkan untuk gaji karyawan.
• Melakukan pembukuan dasar, seperti mencatat pengeluaran dan pemasukan.
• Mengelola stok perlengkapan dan melakukan pemesanan.
Januari 2020 - Januari 2021
Marketing
PT. Bank Central Asia • Full Time
• Merancang dan melaksanakan strategi pemasaran yang efektif untuk memperkenalkan produk atau layanan kepada audiens yang tepat.
• Mengelola kampanye pemasaran di berbagai platform digital seperti media sosial.
• Menjalin dan mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan untuk memastikan loyalitas mereka.
• Berkoordinasi erat dengan tim sales dan produk untuk memastikan strategi pemasaran selaras dengan tujuan dan kapabilitas perusahaan.
• Memantau efektivitas setiap aktivitas pemasaran dan mengevaluasi hasilnya untuk perbaikan di masa mendatang.
Januari 2016 - Januari 2020
Kepala Cabang
PT Permodalan Nasional Madani • Full Time
• Memimpin dan mengelola tim lapangan seperti Account Officer (AO) untuk mencapai target yang sudah ditetapkan.
• Melakukan pendampingan, bimbingan, dan pelatihan kepada anggota tim untuk meningkatkan kinerja.
• Membantu memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) di cabang.
• Mengelola sarana, prasarana, dan administrasi kantor cabang secara efisien.
• Memantau dan memastikan pekerjaan tim lapangan sesuai dengan prosedur dan kebijakan perusahaan.
• Melakukan verifikasi dan persetujuan atas administrasi keuangan.
• Membuat laporan mingguan dan bulanan mengenai progres karyawan dan unit.
• Memastikan seluruh kegiatan operasional cabang sesuai dengan standar dan kebijakan.